Sabtu, 04 Agustus 2012

Semen Padang Bersiap ke Kompetisi Liga Champions Asia

 



Ditunjukknya Semen Padang untuk mewakili Indonesia di ajang Liga Champions Asia membuat klub berjuluk Kabau Sirah mulai mencari pemain baru.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar mengatakan, menghadapi kompetisi musim depan yang lebih ketat, Semen Padang akan mendatangkan sejumlah pemain baru yang lebih berkualitas. Apalagi Semen Padang bakal mewakili Indonesia di ajang Liga Champions Asia (LCA).

“Kualitas pemain yang dicari jelas lebih baik paling tidak setara dengan pemain yang ada, untuk nama-namanya belum bisa disebut sekarang, sebab masih dalam tahap negosiasi,”ujar Erizal Anwar seperti dilansir situs Indonesia Premier League.GIL

Di kompetisi Liga Indonesia musim depan, Kabau Sirah, tidak lagi diperkuat beberapa pemain yang membawa tim tersebut juara Indonesia Premier League musim 2011-2012. Pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, antara lain, Samsidar, Ferdinan Sinaga, dan Abdul Rahman.

Perubahan di komposisi pemain jelas akan dilakukan oleh klub Semen Padang, namun mengenai komposisi pemain, Erizal Anwar belum bisa mengumumkan kerangka tim sekarang. “Nanti setelah lebaran kami umumkan kerangka tim, di musim depan Semen Padang tetap dilatih Suhatman Iman,”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar