Kamis, 19 Juli 2012

Madrid Akan Ganti Nama Stadion?

Madrid Akan Ganti Nama Stadion?
Santiago Bernabeu, stadion kebesaran Real Madrid (c) AFP

Pengusaha Timur Tengah telah memulai invasi mereka di persepak bolaan Eropa. Isu terakhir menyebutkan bahwa salah satu dari perusahaan mereka berniat memasang namanya di stadion kebesaran Real Madrid.

Nama Santiago Bernabeu sendiri diambil dari nama mantan striker dan presiden Madrid, Santiago Bernabeu Yeste. Akan tetapi, rumor terakhir menyebutkan bahwa Emirates berniat untuk mengganti nama stadion tersebut dengan menempelkan nama mereka di dalamnya.

Perusahaan penerbangan Timur Tengah ini dikabarkan memang telah menandatangani kontrak sponsorsip dengan pihak Los Balncos yang berdurasi lima tahun. Untuk itu, nama mereka akan dipampang pada kaos yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di musim depan.

Sebuah isu berhembus bahwa Emirates bersedia membayar uang sebesar 53 juta Euro per musim jika pihak Madrid bersedia untuk mengganti nama stadion mereka menjadi "Fly Emirates Bernabeu". Sebelumnya perusahaan ini telah lebih dulu memampang nama mereka di stadion milik klub asal Inggris, Arsenal.

Jadi, akankah Madrid tergiur dengan iming-iming uang tersebut dan mengganti nama stadion mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar