Jumat, 15 Juni 2012

PREDIKSI SEMI FINAL EURO 2012

Pergelaran piala eropa telah di laksanakan memasuki penyisihan grup masing-masig tim dari negara benua eropa ini menjadi pesta pergelaran sepak bola akbar no 2 dunia setelah piala dunia. berikut prediksi tim-tim yang akan masuk semi final VERSI http://helmizonrahman.blogspot.com/

Tim-tim yang akan lolos dan masuk semi final piala eropa 2012 :

1. Spanyol

Datang dengan segudang amunisi penuh karena liga spanyol merupakan liga dimana dihuni tim-tim hebat seperti fc BARCELONA dan REAL MADRID. datang dengan title juara piala eropa 2010 dan juara piala dunia 2010 tentu pantas negara epora menjadi target piala eropa 2012.






2. Jerman


Jerman merupakan tim besar yang menggunakan penerapan permainan control position area disemua lini dan jerman salah satu tim favorit final dan langganan masuk semi final di tahun-tahun berikutnya. pendapat itu menjadi alasan yang tepat atau tidak terlalu berlebihan kalau jerman ditargetkan masuk fase semi final piala eropa.




3. Ukraina



Ukraina merupakan tim yang baru tumbuh dan menjadi batu sandungan bagi tim-tim besar di eropa, datang sebagai tuan rumah cukup beralasan jika Ukraina menjadi favorit lolos ke fase grup semi final.






4. Rusia

Rusia datang bukan sbagai tim penghibur. tp sudah menjadi tim yang tangguh di EURO 2012,
pada laga persahabatan , rusia berhasil membantai italia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar